Welcome

Selamat Datang di blog untuk Belajar dan Hiburan. Semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan dan jangan lupa sampaikan pesan bila terdapat kekurangan. Orang yang mau ikhlas membaca, maka ia akan mendapat ilmu yang bermanfaat dan pahala yang berlipat. Tolong sebarkan pula link ini kepada sahabat-sahabat kalian, dan tak perlu di rahasiakan karna berbagi itu indah. Tempat yang indah untuk berbagi adalah melalui internet, dan untuk kemajuan kami, tolong tinggalkan pesan di kolom komentar agar anda betah dan tak bosan dengan blog yang sederhana ini. Selamat menjelajah dan Terimakasih...

Wednesday, September 19, 2012

Cara Mengobati Jerawat Secara Alami

Gambar Belimbing Wuluh
Dah lama saya ga posting sesuatu nih...
Nah, kali ini saya akan membagikan tips Mengobati Jerawat Secara Alami yang sangat mudah. Semoga artikel ini berguna untuk semua orang yang ingin tampil dengan wajah bersih dan rupawan. Langsung saja kita lihat bahan-bahan yang di butuhkan Beserta caranya.
Bahan :

- Belimbing Wuluh  (Secukupnya)
- Garam  (secukupnya)

Cara Membuat :
- Tumbuk belimbing wuluh hingga halus dan beri garam secukupnya (jangan terlalu banyak). Bila perlu tambahkan air sedikit.

Cara pemakaian :
Oleskan pada bagian wajah yang berjerawat.

Nah, demikian yang dapat saya berikan. Selin itu, bunga belimbing wuluh juga dapat di manfaatkan sebagai obat Sariawan dengan cara:
- Rebus 10 kuntum bunga belimbing wuluh, asam jawa, dan gula aren dengan 3 gelas air hingga airnya tersisa 3/4 bagian. Tunggu hingga Hangat, Saring lalu minum dua kali sehari.

Belimbing Wuluh juga dapat di gunakan sebagai obat sakit giggi, caranya:
Cuci 5 buah belimbing wuluh lalu kunyah dengan garam. Ulangi beberapa kali sampai hilang rasa sakitnya.


Semoga bermanfaat dan berhasil.