Welcome

Selamat Datang di blog untuk Belajar dan Hiburan. Semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan dan jangan lupa sampaikan pesan bila terdapat kekurangan. Orang yang mau ikhlas membaca, maka ia akan mendapat ilmu yang bermanfaat dan pahala yang berlipat. Tolong sebarkan pula link ini kepada sahabat-sahabat kalian, dan tak perlu di rahasiakan karna berbagi itu indah. Tempat yang indah untuk berbagi adalah melalui internet, dan untuk kemajuan kami, tolong tinggalkan pesan di kolom komentar agar anda betah dan tak bosan dengan blog yang sederhana ini. Selamat menjelajah dan Terimakasih...

Saturday, February 9, 2013

Mencari Jati Diri Yang Sebenarnya

Mencari Jati Diri Yang Sebenarnya



Aku adalah orang yg  sedang membaca artikel ini.Aku adalah manusia yg sedang hidup di bumi menjalankan perintah2 sang pencipta dan untuk mencari Ilmu.
Setiap langkah yang u lewati, adalah pelajaran yang berarti. setiap detik yang berlalu, adalah waktu untuk berbuat baik.
Aku selalu memikirkan hal-hal yang aneh dan mimpi. sebuah mimpi yang tak masuk kal.

Padahal sebuah mimpi bukanlah cerita/kisah khayal belaka. Nmun mimpi itu adalah motivasi bagiku. Sebuah mimpi, kan mengajrkn bagaimana untuk bangkit.
Sebuah mimpi akn mengajarkan bagaimana untuk sukses.
Semua itu adalah impian. Seumua akan terwujud dengan keyakinan dan niat untuk menggapainya."SUKSES", adalahj mimpi setiap orang.banyak rintangan yanbg menghadangnya. Dan inilah saatnya
BANGKIT DARI KEGAGALAN !
Terlalu banyak cobaan yang menggoda untuk gagal.
Apa? Menyerah? Tidak bisa...
percuma saja bila berhenti di tengah jalan. Untuk apa takut mencoba?"Lebih baik mencoba lalu gagal" dari pada "Gagal untuk mencoba".
Untuk apa menyerah? Hanya orang lemahlah yang selalu menyerah sebelum mencoba.
"Bila kita tidak pernah mencoba, mka kita tidak akan pernah sukses".
Inilah waktunya untuk berubah. Berubh tx perlu menjadi apapun. Tapi, jadilah dirimu sendiri.Jatuh itu biasa. tapi, Bangkit itu Luar biasa !
tx peduli berapa kali aku jatuh. Tapi ber kali aku bangkit setelah terjatuh.
Semua berawal dari kegagalan.Not trial and error, but trial and learn.
Inilah aku, inilah jati diriku. seorang yang tx pernah menyerah menggapai cita cita.
Tak peduli berapa banyak uangku saat ini. Tapi, seberapa besar tekatku hingga nanti.
Semua perubahan berawal dari diri sendiri. setiap waktu yng berlalu, adalah kesempatanku untuk meraih mimpi.

"AKU ADALAH SANG PEMENANG"