Welcome

Selamat Datang di blog untuk Belajar dan Hiburan. Semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan dan jangan lupa sampaikan pesan bila terdapat kekurangan. Orang yang mau ikhlas membaca, maka ia akan mendapat ilmu yang bermanfaat dan pahala yang berlipat. Tolong sebarkan pula link ini kepada sahabat-sahabat kalian, dan tak perlu di rahasiakan karna berbagi itu indah. Tempat yang indah untuk berbagi adalah melalui internet, dan untuk kemajuan kami, tolong tinggalkan pesan di kolom komentar agar anda betah dan tak bosan dengan blog yang sederhana ini. Selamat menjelajah dan Terimakasih...

Sunday, August 21, 2011

Salam sobat Indonesia...

Indonesia kini sedang dlm keterpurukan, dan sedang di jajah. Buktinya, kebudayaan Indonesia telah di ambil oleh Malaysia. Contohnya Reog Ponorogo, dan lagu rasa sayange. Itu hanya Contoh sebagian dr yg lainnya. Ada jg pulau sipadan dan pulau poo yg terlepas dr Indonesia, dan masuk negri Malaysia.
Oleh karna itu, mari kita jaga dan lestarikan budaya Indonesia. Jangan terlalu tertarik dg budaya luar.
Karna Mereka punya dasar dan aturan tersendiri di negaranya.
Kita, bangsa Indonesia harus mampu mempertahankan nilai seni dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yg telah gugur mendahului kita.
Bayangkanlah jika semua kesenian Indonesia di ambil negara lain! Mau jadi apa negara ini?
Indonesia adalah sumber dari bahan bahan baku yg dpt di olah oleh luar negri seperti minyak wangi dari Perancis, bahan dasarnya adalah bunga melati yg berasal dari Indonesia. di Indonesia beli RP.1000 udah dapat. namun saat di olah di Perancis, saat minyaknya di jual ke Indonesia, harganya luar biasa mahalnya. hingga jutaan.
Padahal Indonesia teah memiliki banyak sumber daya alam yg melimpah. Namun sayang, kita tidak bisa mengolahnya. jika kita dpt mengolahnya, pasti Indonesia menjadi Negara Adikuasa yg terkaya di Dunia.
Sobat Indonesia, ayo! tunjukan semangat Nasionalisme kalian. jangan meniru pemimpin-pemimpin kita yg hobi korupsi. kita sebagai anak muda, harus mampu membangn negri yg maju, dan menghargai jasa pahlawan yg telah gugur mendahului kita.