Welcome

Selamat Datang di blog untuk Belajar dan Hiburan. Semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan dan jangan lupa sampaikan pesan bila terdapat kekurangan. Orang yang mau ikhlas membaca, maka ia akan mendapat ilmu yang bermanfaat dan pahala yang berlipat. Tolong sebarkan pula link ini kepada sahabat-sahabat kalian, dan tak perlu di rahasiakan karna berbagi itu indah. Tempat yang indah untuk berbagi adalah melalui internet, dan untuk kemajuan kami, tolong tinggalkan pesan di kolom komentar agar anda betah dan tak bosan dengan blog yang sederhana ini. Selamat menjelajah dan Terimakasih...

Friday, July 24, 2015

Cara Hilangkan Background Warna Hasil Copas Website

Apa kabar sahabat belajar dan hiburan, kali ini saya berikan tutorial menghilangkan background warna pada teks hasil copas dari web/internet di micsrosoft word. Hal ini lebih efektif daripada copas ke notepad lalu ke ms word, karna saya akan memberikan tutorial editnya langsung pada microoft word.
Ya seperti inilah tampilan yang sama yang anda derita sama dengan saya, namun saya sudah dapat tips cepatnya. Pertama copas di Microsoft Word dulu dah tau.


Selanjutnya klik ini nih ikon yang sudah saya lingkari :

Nah hasilnya akan seperti ini :

Kurangnya dari tips ini tidak hanya background tapi semuanya hilang -_-
Kalian juga harus kreatif lah di edit lagi sesuai hati juga bisa

Demikian tutorial singkat dari saya semoga membantu.. :-)